Senin, 21 Desember 2009

angel's diary

Sinopsis Serial TV Angels Diary



Ada yang sudah pernah melihat serial Televisi Trans TV yang berjudul Angels Diary ? Yang pasti kalo loe melewatkan bakal nyesel deh. Soalnya film serial ini sebuah terobosan yang menggabungkan sudut pandang layar lebar dan sinetron dan didukung akting pemain pendatang baru yang bertalenta di bidang akting.





Bisa dibilang Angels Diary merupakan serial televisi unggulan saat ini. Dengan pengambilan kualitas gambar dan editing yang dinamis membuat nuansa Angels Diary terasa berbeda dalam penyajian.


Mengenai sinopsis Angels Diary, gw hanya bisa menggambarkan sekilas saja. Yah, kadang gw tidak bisa stand by nonton tv terus dikarenakan baru sampai di rumah jam 8 malam. Jadi, nontonnya pas pulang awal dari kantor.



Film serial Tv ini mengisahkan seorang gadis yang berusia 19 tahun yang mempunyai orang tua blasteran. Ayahnya dari Australia dan ibunya dari Indonesia. Karena khawatir akan pergaulan bebas di Australia, maka Angel di pindahkan ke Indonesia.


Setelah pindah di Indonesia, Angel tinggal di rumah saudaranya. Om dan tante yang sangat super duper cerewet serta memiliki satu anak laki - laki yang bernama Zoppy (berusia 8 tahun). Nih anak super bandel dan nakal, dia selalu menjahili si Angel.



Ternyata, setelah kepindahan di Indonesia dan di lingkungan kampus yang baru. Membuat Angel kaget dengan lingkungan yang berbeda dengan Aussie. Selama masa transisi di dunia yang baru, Angel dengan rajin menulis kegiatan sehari - harinya disebuah diary dalam berupa blog.


Well … bisa dikatakan si Angel merupakan gambaran masa jaman sekarang yang mempunyai berbagai macam masalah yang fresh dan kocak serta tidak jauh dari dunia remaja cewek.



Rasanya tidak lengkap kasih sinopsis Angels Diary ini tanpa kasih info pemainnya. Gw enjoy dengan pemain Angels Diary. Cakep banget cuy ! si Angel di perankan oleh Angelica Faustina yang memiliki watak cool, percaya diri tetapi cuek dan egois tetapi ada sifat baiknya yakni sederhana.



Sedangkan bintang lainnya yang mendukung Film Angels Diary ini si Sally ( Nadia Natadipura ), Satria ( Dimas Aditya ), Poppy ( Dhanya nilawati ), Tante Rita Wibowo ( Rita Hasan ), Zoppy ( Zoffy Melza Ibrahim ), Rammond dan Carolina ( Zaneta Georgina.


Sedangkan pendapat loe sendiri gimana ? interest ga dengan Angels Diary ? silahkan komentar dibawah yah …


Artikel Sinopsis Serial TV Angels Diary ini dipersembahkan oleh Awal dari sebuah langkah kecil menuju kesuksesan. Kunjungi Your Internet Homeland Information untuk informasi seputar Informasi tentang dunia internet dan entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Profil

Foto saya
namaku edwin, kegiatanku sekarang kuliah di salah satu universitas swasta di yogyakarta

My Blog List

advertise here

Blog Ads